Follow Me:

Saturday, July 22, 2017

Lengkapnya Wisata Halal Jepang Bersama Royal Indonesia

Jalan-jalan ke Luar Negeri, dewasa ini memang sudah sangat mudah bagi semua orang untuk mem-broadcast diri dengan sosial media yang tersedia gratis bermodalkan koneksi internet saja πŸ–³. Banyak orang yang mem-broadcast aktivitasnya melalu berbagai sosial media seperti Youtube dan Instagram mulai dari kehidupan sehari-hari, kejadian unik yang ditemui, hingga traveling. Seringkali saat saya berselancar di Youtube dan Instagram, saya melihat foto/video orang-orang traveling ke tempat-tempat indah di luar negeri mulai dari Thailand, Singapura, Australia, Eropa dan sebagainya yang bikin saya jadi kepengan 😭.  

Bagi saya tak pernah terpikirkan sama sekali untuk jalan-jalan/traveling ke luar negeri, sebagai seorang muslim ketika terbesit pikiran untuk jalan-jalan ke luar negeri, selalu diiringi kemunculan mental blok, diluar negeri mayoritas kan non muslim nanti saat saya jalan-jalan pasti akan kesusahan mencari masjid/tempat sholat, belum lagi dengan susahnya mencari makanan halal, semua pikiran itu selalu muncul saat saya mulai berangan-angan wisata ke luar negeri. Tetapi sekarang pandangan saya jalan-jalan ke luar negeri sudah berubah total setelah mengetahui konsep wisata halal yang disediakan oleh Royal Indonesia Tour Travel, ternyata saya cukup ketinggalan informasi, dunia wisata sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat 😲.

Royal Indonesia Travel sendiri ternyata sudah eksis lebih dari 7 tahun dimana perusahaan ini melayani jasa perjalanan Umrah reguler, Haji plus, Umrah plus wisata, hingga wisata halal baik mancanegara seperti Jepang maupun lokal seperti Lombok dan Manado. Dari konsep wisata halal yang dijalankan, Royal Indonesia Travel tentunya benar-benar mengerti dan mengakomodir kebutuhan Traveller Indonesia yang mayoritas muslim πŸ‘πŸ‘πŸ˜Š.

Halal Trip Japan
Sumber : FansPage Royal Indonesia Travel
Salah satu wisata halal mancanegara yang disediakan oleh Royal Indonesia Travel adalah Wisata Halal Japan. Jepang adalah negara impian yang ingin saya kunjungi, impian ini diawali saat saya berseragam putih abu-abu dimana saat itu ada pelajaran Bahasa Jepang (Nihon Go 😁), saat itu Bahasa Jepang sangat menarik bagi saya, dan terasa mudah saja, setiap kuis/ujian saya selalu memperoleh nilai tertinggi di kelas, hingga saya mulai bermimpi untuk mengunjungi Jepang entah dengan cara apa?, bagaimana?, kapan?, biar semesta yang mengurusnya πŸ˜‚.




Lalu bagaimana sih konsep Wisata Halal Japan yang disediakan oleh Royal Indonesia Travel ?, Dengan judul Halal Holidays Japan, perjalanan dikemas dalam waktu 7 hari dengan mengunjungi 2 kota di Jepang yaitu Tokyo dan Sano. Di kota Tokyo tujuan wisata yang dikunjungi sangat lengkap mulai dari Wisata Kota yaitu area Shibuya tempat dimana patung Hachiko berada yang terkenal dengan filmnya, area Harajuku dimana kita bisa melihat langsung trend J-fashion yang unik, area Shijuku dimana kita bisa belajar sejarah Samurai Jepang di Samurai Museum, dan Tokyo Sky Tree yang merupakan menara dengan tinggi 634 m 😨.

Patung Hachiko
Sumber : FansPage Royal Indonesia Travel
Sedangkan untuk Wisata Religi, kita akan dibawa mengunjungi Tokyo Mosque dan Masjid Camii untuk merasakan pengalaman shalat disana dan berbaur bersama masyarakat muslim Jepang merasakan nuansa islami disana. Tak lupa tentunya Wisata BelanjaRoyal Indonesia Travel akan membawa kita belanja ke daerah Ginza (Asakusa), Akibahara, Rice Crackers Hyouban-do dimana disini kita bisa bebas belanja makanan karena semuanya Halal, sementara itu tak ketinggalan tentunya daerah Ueno tempat belanja souvenir murah di beberapa Mall (seperti: Nikinokashi Big Hall & Donkihowte), serta daerah Hakone dan Gotemba Outlet Mall yang merupakan pusat perbelanjaan paling terkenal πŸ˜³πŸ‘. Selain Wisata Kota, Religi dan Belanja tak lengkap tentunya tanpa Wisata Alam, kawasan Kawaguchi menjadi tempat untuk menikmati alam Jepang dan bisa berfoto dengan latar belakang Gunung Fuji πŸ—» yang puncaknya tertutup salju abadi.

Gunung Fuji
Sumber : FansPage Royal Indonesia Travel
Di Kota Sano, perjalanan wisata tak kalah menarik dibandingkan dengan Tokyo, Wisata Kota kita akan diajak ke Bandai Museum yang buat anak generasi 90an seperti saya mungkin tak asing dengan kata Bandai yang sering muncul di mainan dan video game buatan Jepang, dan Ashikaga Flower Park untuk melihat indahnya illumination flower di senja hari. Bagian Wisata Kuliner kita akan mengunjungi Sano Cafe tempat kue halal khas Jepang, dan malam harinya kita akan menikmati makan malam dan belajar membuat Ramen halal yang terkenal di Kota Sano. Dalam hal Wisata Belanja tak kalah juga dengan Tokyo di Kota Sano ada Sano 101 Premium Outlet surga belanja brand-brand terkenal dunia dengan harga relatif miring. 

Bandai Museum
Sumber : FansPage Royal Indonesia Travel
Ramen Halal
Sumber : FansPage Royal Indonesia Travel
Selain Wisata Kota, Kuliner, dan Belanja, yang spesial dari Kota Sano adalah Wisata Sejarah nya mengunjungi daerah Nikko yang merupakan Desa ala ninja yang diciptakan mendekati zaman edo masa lampau dan kita dapat berfoto menggunakan Kimono atau Yukata serta merasakan kehidupan zaman samurai dan ninja masa dahulu. Berikut video spotlight Wisata Halal Japan yang bersumber dari Fanspage Royal Indonesia Travel :


Tentunya Halal Holidays Japan merupakan paket lengkap untuk liburan ke Jepang dengan konsep Wisata HalalRoyal Indonesia Travel sangat menarik mengemas konsep perjalanan wisatanya dengan kunjungan ke 2 kota yaitu Tokyo dan Sano, mulai dari sisi Modern Jepang dapat diwakili oleh Tokyo dan sisi Tradisional didapat dengan kunjungan ke Kota Sano. Semua Wisata sudah lengkap dalam Halal Holidays Japan mulai dari Wisata Kota, Wisata Religi, Wisata Belanja, Wisata Kuliner, Wisata Alam.Untuk teman-teman yang ingin tahu rincian biaya, itenary, dan foto keindahan Halal Holidays Japan bisa langsung berkunjung ke Royal Indonesia Travel/ Wisata Halal Japan.

Bagaimana tentunya sangat menarik bukan Halal Holidays Japan?, tetapi apabila kalian merasa kurang cocok dengan Halal Holidays Japan atau kurang mewakili Soul of Traveling kalian Royal Indonesia Travel menyediakan 3 pilihan lain Wisata Halal Japan yang berbeda, Berikut detailnya πŸ‘‡.


Halal Tour Japan Golden Route, salah satu pilihan yang disediakan oleh Royal Indonesia Travel ini sangat cocok sekali buat penyuka suasana alam dan pedesaan seperti saya 😁. Dalam perjalanan Halal Tour Japan Golden Route kita akan mengunjungi Mt. Fuji Museum, melihat keindahan Gunung Fuji dari dekat di Fifth Floor of Mt. Fuji, dan berkunjung ke Osinohakai untuk merasakan sumber mata air yang merupakan hasil mencairnya salju dari puncak Gunung Fuji, pasti penasaran kan rasanya? 😁. Tak hanya itu kita juga akan diajak mengunjungi Shizuoka Tea Plantation & MihonoMatsuahara di dataran tinggi Makinohara yang merupakan perkebunan teh terbesar di Jepang 😲.

Fifth Floor of Mt. Fuji
Sumber : Fanspage Royal Indonesia Travel
Kita juga akan lebih merasakan lagi nuansa Tradisional Jepang dengan mengunjungi Kiyomizudera Temple di daerah Kyota yang merupakan kuil terbesar di Jepang, dan menelusuri jalan Sannenzaka & Ninnenzaka yang indah serta jalan Hanami Koji yang eksotis di Kota Gion, tentunya penasaran kan bagaimana eksotis dan indah nya jalan-jalan tadi? Bayangan saya sih jalan-jalan yang dipenuhi bunga sakura 🌺😍.

Kuil Terbesar
Sumber : Fanspage Royal Indonesia Travel
Selain itu kita juga akan diajak mengunjungi Yokohama China Town, Yamasitha Park, Daiba Park dan tentu tak lengkap rasanya tanpa Wisata Belanja yaitu dengan mengunjungi Gotenba Premium Outlet Mall sambil melihat keindahan gunung fuji πŸ—», Akibahara, Asakusa dan Ginza.

Halal Tour Japan Golden Route pilihan tepat tentunya untuk yang senang menikmati suasana alam dan tradisional, walaupun begitu perjalanan Halal Tour Japan Golden Route tetap tak melupakan sisi modern seperti Wisata Belanja nya. Pastinya Halal Tour Japan Golden Route pilihan yang menarik bukan? dan penasaran untuk tahu rincian biaya, persyaratan, itenary, dan keindahan destinasi nya langsung saja klik Halal Tour Japan Golden Route πŸ˜Š.


Pilihan Wisata Halal Japan selanjutnya dari Royal Indonesia Travel adalah Halal Tour Japan Kanto Theme Park, pilihan ini sangat cocok sekali untuk perjalanan liburan keluarga/Family trip dengan membawa anak-anak karena kita akan mengunjungi taman bermain yaitu Disney Land dan Disney Sea. Selama 2 hari, tentunya kita akan puas menjelajah 2 taman bermain yang termasuk terbesar dan terpopuler di dunia. Selain itu tentunya Halal Tour Japan Kanto Theme Park juga menghadirkan perjalanan Wisata Kota dengan mengunjungi Odaiba Shoping/ Toyota Megaweb, Omotesando, dan tak ketinggalan pula Wisata Religi nya dengan mengunjungi Yoyogi Mosque yang merupakan masjid dengan gaya Ottoman dan masjid terbesar di Jepang.

Disney Land
Sumber : FansPage Royal Indonesia Travel

Toyota Megaweb
Sumber : FansPage Royal Indonesia Travel
Tak lengkap pula tentunya mengunjungi Jepang tanpa Gunung Fuji, kita akan dibawa mengunjungi Mt. Fuji Museum dan Fifth Floor Mt Fuji untuk melihat keindahan Mt Fuji πŸ—» dari dekat. Yang pasti tak ketinggalan juga Wisata Belanja nya dengan mengunjungi Akibahara, Asakusa dan Ginza. Sudah tak sabar tentunya untuk merencanakan liburan keluarga anda, langsung saja klik Halal Tour Japan Kanto Theme Park untuk mengetahui rincian biaya, persyaratan, dan itenary perjalanannya 😊.


Pilihan berikutnya yang disediakan oleh Royal Indonesia Travel adalah Halal Tour Japan Kanto Route, Pilihan ini cocok sekali untuk penyuka Wisata Kota dan Wisata Belanja, selama perjalanan kita akan puas berwisata belanja dengan mengunjungi Gotenba Premium Outlet Mal, Akibahara, dan Shinjyuku, sedangkan untuk Wisata Kota kita akan puas tentunya dengan mengunjungi banyak tempat, diantaranya : Yokohama China Town, Yamashita Park, Yokohama Red Brick Warehouse, dan Daiba Park.

Halal Tour Japan Kanto Route adalah pilihan Wisata Halal Japan termurah yang disediakan oleh Royal Indonesia Travel, penasaran dengan murahnya langsung saja klik Halal Tour Japan Kanto Route untuk mengetahui rincian biaya, persyaratan, dan itenary perjalanannya 😊.


Dari 4 pilihan Wisata Halal Japan yang disediakan oleh Royal Indonesia Travel tentunya sangat lengkap pilihan wisatanya, mulai dari Wisata Kota, Wisata Belanja, Wisata Religi, Wisata Kuliner dan Wisata Alamnya. Selain pilihan wisata yang lengkap, Royal Indonesia Travel tentunya selalu menjaga kaidah Halal seperti Hotel tempat menginap, dan makanan yang disediakan. Sekarang tinggal kita menentukan pilihan mana yang lebih cocok dengan ekspektasi dan jiwa Traveling kita dan tentunya sesuaikan juga dengan budget yang dimiliki 😊.

Hotel Syariah
Sumber : FansPage Royal Indonesia Travel
Sertifikat Halal
Sumber: FansPage Royal Indonesia Travel
Terima Kasih sudah membaca blog Penikmat Nafas, jangan lupa tinggalkan komentar kamu dibawah πŸ‘‡πŸ‘‡, karena setiap feedback akan membuat saya semangat dalam menulis di kesempatan berikutnya, dan juga submit email kamu di widget kanan atas blog ini agar tidak ketinggalan update artikel terbaru.

Find Me:
Instagram πŸ‘‰ @penikmat_nafas
Twitter πŸ‘‰ @penikmat_nafas
Youtube πŸ‘‰ Penikmat Nafas
Email πŸ‘‰ penikmat.nafas@gmail.com

8 comments:

  1. Wah jadi pengen jalan2 ke Tokyo, semoga suatu saat bisa juga mampir ke sana..

    Ulasannya lengkap. Oy Mas mau tanya, itu tulisan GIF-nya pake apa? Bisikin dong kalo boleh hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.. Semoga bisa ke Tokyo Gratis 😁😁😁

      Tuisan GIF nya ya, oke deh saya bisikin.. #:);#;);):(:':(2#;).);7;#:!:!(!.'€^.§ πŸ‘‚

      Saya bikin tulisan GIF nya pake word aja kok mba, habis tu di print screen, trus pake software animated gif. Jadi deh, ga faham yg ribet2 saya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Delete
  2. mantab juga nih kalau bisa wisata ke jepang nih ...
    aman dan nyaman bagi saya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo salam kenal Nusantara Adhiyaksa

      Emang mantap banget wisata ke Jepang apalagi bisa dengan paket wisata halal

      Delete
  3. Asiik udah ada wisata halalnya ke Jepang.. cuss kumpulin receh dulu biar bisa ke Jepang πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat mba kumpulin recehnya... hahahahahhaha....

      Delete
  4. Waaah kita sama nih. Suka yang jalan-jalan ke desa ituuu. Menarik banget! Hohoho \:D/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh... Kita sehati.. Jangan2 kita berjodoh πŸ˜‚πŸ˜‚

      Ikutan kontes blog royal indonesia juga ya?

      Delete